Mourinho Akui Keunggulan Man. City dan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho mengatakan bahwa kegiatan transfer dari Manchester City dan Liverpool membuat Manchester United kesulitan untuk bersaing di papan atas Premier League. Menurutnya, Manchester United baru bisa bersaing di papan atas apabila Man. City dan Liverpool mulai membatasi kegiatan belanja pemain.

Di dua bursa transfer musim panas terakhir, Man. City dan Liverpool memang menjadi klub Inggris yang paling aktif untuk urusan belanja pemain. Musim ini, keduanya sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League dan sama-sama belum menelan kekalahan.

“Apabila mereka mendapatkan hukuman karena melanggar aturan Financial Fair Play, maka kami baru bisa bersaing di papan atas klasemen,” ujar Mourinho dikutip dari talkSPORT.

Jose Mourinho - Man. City - Liverpool - Manchester United - @LFC
@LFC

“Apabila mereka bisa terus menjaga ambisinya, maka saya yakin mereka akan terus bersaing di papan atas klasemen untuk beberapa tahun ke depan,” imbuhnya menambahkan.

Di bursa transfer musim panas lalu, Manchester United tak mendatangkan banyak pemain. The Red Devils hanya mendatangkan Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant.

Ketiga pemain tersebut belum mampu memberikan kontribusi yang maksimal musim ini. Dalam beberapa partai terakhir, Mourinho memutuskan untuk tak memainkan Fred. Sementara itu, Dalot baru bisa dimainkan setelah pulih dari cedera panjangnya. Sedangkan Grant didatangkan untuk menjadi pelapis dari David de Gea dan Sergio Romero di bawah mistar.

Comments
Loading...