Mourinho Anggap Para Pemain United Tak Punya Nyali

0 230

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengecam mental bermain anak asuhnya kala menundukkan Brighton. Taktisi asal Portugal tersebut tak habis pikir mengapa Romelu Lukaku dkk tampil begitu buruk.

Setan Merah sukses meraih kemenangan 2-0 atas The Seagulls di Old Trafford. Meski demikian, mereka mengalami kesulitan sepanjang laga dan cenderung menampilkan permainan membosankan.

Romelu Lukaku v Brighton
twitter.com/ManUtd

“Tidak banyak dari pemainku yang punya keberanian tampil di bawah tekanan. Permainan mereka sebenarnya tidak ada masalah, hanya saja karakter dan mental berada dalam kondisi memprihatinkan,” ucap Mourinho dikutip BBC Football.

Kemenangan tersebut membawa Mourinho dan anak asuhnya melenggang ke empat besar. Menariknya, The Special One tetap melayangkan pujian terhadap salah satu pemainya, Nemanja Matic.

“Matic adalah sebuah pengecualian. Ia tetap bisa tampil baik meski berada di dalam tekanan besar sekalipun. Meski melakukan kesalahan, ia tidak pernah lelah mengejar bola dan tampil dengan sepenuh hati,” tambahnya.

United baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Perihnya, mereka terdepak usai menelan kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Sevilla, tengah pekan ini. Kondisi tersebut yang dikabarkan mengguncang para pemain.

“Ketika hari sedang cerah, maka permainan akan terasa indah. Namun, saat awan gelap menyelimuti, di situlah tantangan untuk bangkit semakin berat. Pada saat itulah kami tidak punya cukup pemain yang punya keberanian untuk bangkit,” pungkas Mourinho.

Leave A Reply

Your email address will not be published.