Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Bantah Punya Masalah dengan Benitez

304

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membantah dirinya memiliki masalah pribadi dengan manajer Newcastle United, Rafael Benitez. Mereka akan saling beradu taktik dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu (18/11/2017).

Mourinho total telah 18 kali bertemu dengan Benitez. Seluruh pertandingan tersebut adalah antara Chelsea melawan Liverpool dari tahun 2004 hingga 2007.

Jose Mourinho, Manchester United

Kedua manajer diketahui sering saling menyerang satu sama lain melalui konferensi pers. Puncaknya adalah ketika gol kontroversial Luis Garcia ke gawang Chelsea dalam semifinal Liga Champions pada 2005.

Menurut Mourinho, tensi tinggi yang selalu meliputi pertandingan ketika bertemu Benitez terjadi tidak lain karena rivalitas antara tim yang mereka besut. Ia bahkan menyatakan menaruh hormat pada Benitez.

“Kami adalah manajer dari generasi yang sama. Kami datang ke Inggris di musim yang sama dan kami sama-sama meraih kesuksesan di kompetisi-kompetisi Eropa. Tidak banyak manajer yang pernah memenangi Liga Champions dan Liga Europa,” kata Mourinho seperti yang dikutip Sky Sports.

“Tentu saja, rivalitas adalah hal wajar dalam pertandingan besar antara Liverpool melawan Chelsea, tetapi saya menghormati dirinya. Saya yakin ia juga memiliki perasaan yang sama,” tutur pria asal Portugal itu.

Saat ini, The Red Devils berada di peringkat kedua klasemen Premier League denga torehan 23 poin dari 11 pertandingan. Adapun The Magpies bertengger di peringkat ke-11 dengan 14 poin.