Mourinho Bertanggung Jawab Atas Penampilan Pogba

143

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United dinilai masih belum memuaskan. Ian Wright, Legenda Arsenal menyatakan bahwa Jose Mourinho, Manajer Red Devils harus berusaha keras mendongkrak performa gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba mendapatkan berbagai kritik setelah penampilannya yang mengecewakan saat Manchester United dikalahkan Newcastle United pada pekan ke-27 Premier League lalu. Menurut Wright, itu bukan seperti permainan pemain termahal Red Devils yang ia kenal.

Jose Mourinho, Manchester United, Joey Barton
@ManUtd

“Pogba yang saya kenal adalah orang yang membawa Prancis mengalahkan Inggris di Stade de France [Prancis mengalahkan Inggris 3-2 pada bulan Juni 2017]. Dengan permainan yang luar biasa yang mampu dilakukannya,” kata Wright dikutip dari Sky Sports, Rabu (21/2/2018).

Lebih lanjut, dia menilai Man. United telah menginvestasikan  banyak uang untuk mendatangkan Pogba. Maka dari itu, rugi juga mereka tak mendapatkan permainan bintang lima dari sang pemain.

“Itulah mengapa Man. United membayar uang lebih untuk Pogba. Mereka harus membuatnya bermain dengan baik dan itu adalah tugas Mourinho. Dia memiliki pemain berbakat yang luar biasa bahwa dia harus mengelola lebih baik daripada saat ini,” ucapnya.

Musim ini Pogba tampil dalam 23 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Eks Gelandang Juventus itu hanya menyumbangkan tiga gol dan sepuluh assist.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.