Mourinho Bocorkan Statusnya di Man. United Kepada Rekannya

Rumor tentang kepindahan Jose Mourinho ke Manchester United terus muncul tanpa bisa ditahan. Padahal, Red Devils memilih bungkam mengenai hal ini. Namun, Sportsmail mengklaim sebenarnya kesepakatan antara Man. United dan Mourinho sudah digapai.

Sportsmail mengaku mendapatkan informasi tersebut dari seorang rekan dekat Mourinho yang tidak mau namanya disebutkan. Sportsmail menyatakan Mourinho sudah mengatakan kepada kawannya tersebut bahwa kesepakatan antara dirinya dan Red Devils telah terjadi. Artinya, Mourinho akan menangani Man. United sebagai manajer menggantikan Louis van Gaal mulai musim depan.

Selain itu, Sportsmail juga menyebutkan proses formalisasi kesepakatan bakal dilakukan dalam waktu dekat. Diperkirakan pekan depan semua sudah bisa dibuat.

Kabar ini jelas bertolak belakang dengan perkembangan terakhir yang ditunjukkan oleh Man. United. Beberapa waktu lalu, Van Gaal menyatakan tidak ada kontak antara klubnya dengan Mourinho. Selain itu, Van Gaal juga menampik ketertarikan Red Devils untuk menggaet Mourinho sebagai penggantinya.

Akan tetapi, rumor yang beredar di media lain dari omongan Van Gaal. Mourinho selalu saja dikaitkan dengan Man. United. Apalagi sesudah Manchester City resmi mendapatkan Josep Guardiola sebagai manajer baru musim depan. Intensitas kabar kedatangan Mourinho ke Old Trafford kian tinggi.

Andai Mourinho benar ke Man. United, rivalitas lama dengan Guardiola akan tercipta lagi pada musim depan. Dulu, dua pelatih itu sudah bersaing saat menangani Barcelona dan Real Madrid. Bukan tak mungkin, api persaingan antara Mourinho dan Guardiola bakal menyala lagi.

Comments
Loading...