Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Boleh Temani Chelsea vs Liverpool

108

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, diizinkan untuk menemani timnya bertanding dari pinggir lapangan ketika menghadapi Liverpool pada Sabtu (30/10).

Awalnya Mourinho sempat diragukan dapat berada di pinggir lapangan ketika Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League, tetapi Guardian melaporkan hal ini tidak akan terjadi.

The Special One kini tengah terkait kasus pengusirannya ketika kalah 2-1 dari West Ham United akhir pekan lalu. Seperti yang kita ketahui, Ia dan asistennya, Silvino Louro, diminta untuk meninggalkan bangku cadangan oleh wasit Jonathan Moss ketika laga sedang memasuki jeda.

Apabila Louro diusir karena dianggap telah melakukan protes secara berlebihan, Mourinho diisukan telah mengucapkan kata kasar kepada Moss dan menolak untuk keluar dari ruang ganti wasit.

Pihak Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) baru akan menggelar rapat pekan depan. Jika Mourinho ditemukan bersalah, Ia dapat dikenai denda atau larangan menemani timnya bertanding.

Mourinho sendiri sebenarnya sedang dalam proses banding perihal denda 50.000 Poundsterling dan larangan datang ke stadion satu pertandingan akibat mengkritik wasit seusai dikalahkan Southampton 3 Oktober silam. Jika manajer asal Portugal itu dinyatakan bersalah dalam insiden melawan West Ham, larangan satu pertandingan tersebut tidak jadi diberikan.

The Blues saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 11 poin, hasil dari tiga kemenanngan dan dua kali imbang.