Soal Alexis, Mourinho Masih Malu-Malu

291

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai striker Arsenal, Alexis Sanchez adalah pemain fenomenal. Namun, Mourinho terkesan masih malu-malu mengakui ketertarikan kepada sang pemain.

“Saya tidak tahu apakah benar untuk berbicara tentang pemain klub lain. Jika seseorang berbicara tentang salah satu pemain saya dan mengatakan bahwa mereka tertarik atau tidak tertarik, saya akan sangat, sangat tidak bahagia,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

alexis sanchez, arsenal
Getty Images

“Alexis Sanchez adalah pemain Arsenal. Saya tidak tahu, tapi mungkin akhir pekan ini dia akan membela Arsenal, jadi saya rasa tidak benar mengatakan hal-hal tentang Alexis Sanchez.”

Awal pekan ini, muncul spekulasi kalau MU siap bersaing dengan Manchester City dalam perburuan Alexis Sanchez, yang kontraknya habis di akhir musim.

“Apa yang kami percaya benar-benar ada beberapa pemain di dunia sepak bola, jika Anda memiliki kesempatan untuk mendatangkannya pada bulan Januari, pada bulan Maret atau pada bulan Juli, Anda harus mencoba dan hanya itu.”

“Tapi sehubungan dengan Alexis Sanchez saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah dia pemain fenomenal, terlepas dari dia pemain Arsenal dan saya tidak ingin mengatakan lebih,” Mourinho mengakhiri.

Alexis Sanchez sudah membela Arsenal dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan empat assist.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.