Mourinho Buka Suara Terkait Provokasi Asisten Sarri

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Laga panas yang melibatkan Chelsea dan Manchester United berlangsung seru sampai pengujung laga. Panasnya laga semakin terasa di menit-menit akhir ketika Ross Barkley menyamakan skor. Asisten pelatih Maurizio Sarri, Marco Ianni, melakukan selebrasi dan provokasi di depan Jose Mourinho.

Sontak, hal ini membuat manajer asal Portugal itu naik pitam. Ia langsung bangkit dari kursinya dan mencoba menghampiri Ianni. Kemarahan Mourinho sampai membuat Sergio Romero dan beberapa staf Manchester United menenangkan sang manajer. Dan seusai laga, Mourinho menyatakan bahwa masalah ini sudah selesai karena Ianni sudah meminta maaf.

“Saya rasa saya tidak mendapatkan respek dari suporter Chelsea, tapi tak apa. Reaksi dari suporter adalah hak mereka. Yang jadi masalah adalah asisten (Maurizio) Sarri yang menghampiri saya dan melakukan provokasi. Sarri lalu mendatangi saya dan akan menyelesaikan hal itu secara internal. Setelahnya, asisten itu mendatangi saya dan meminta maaf. Jadi ya, itu selesai. Dia meminta maaf dan masalah ini selesai,” ujar Mourinho dikutip dari¬†Eurosport.

Laga ini memang sengit sejak awal. Sempat unggul 1-0 lewat gol Antonio Ruediger di babak pertama, Chelsea kelabakan di babak kedua. Dua gol Anthony Martial membuat Manchester United berbalik unggul sampai detik-detik akhir laga. Namun, kemelut di depan gawang United sukses dimanfaatkan Ross Barkley untuk cetak gol penyama kedudukan. Hal inilah yang memicu keributan Mourinho dengan Ianni.

Mourinho Ianni
Foto: Twitter @Eurosport_UK

Di akhir laga, pria kelahiran Setubal ini juga tampak mengingatkan suporter tuan rumah bahwa dirinya memenangkan 3 gelar Premier League bersama Chelsea. Ia berjalan dan mengangkat tangan dengan jari membentuk angka 3 ke arah suporter tuan rumah.

Comments
Loading...