Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho: Chelsea Masih Favorit Juara

98

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Chelsea masih favorit juara Liga Inggris musim ini. Di mata Mourinho, The Blues adalah tim yang sangat kuat.

Chelsea punya awal musim yang buruk. The Blues kalah dari Arsenal di Community Shield dan Burnley di Liga Inggris. Chelsea pun diprediksi bakal terpuruk musim ini. Namun, Mourinho tak setuju.

“Ketika orang mengatakan, misalnya, Chelsea kehilangan pemain lini tengah yang penting, jika Anda kehilangan satu, tapi Anda membeli Bakayoko dan Danny Drinkwater misalnya, apa masalahnya? Masalahnya adalah saat Anda menjual dan Anda tidak membelinya. Bila Anda menjual dan Anda terus membeli, apa masalahnya?” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Chelsea mungkin lebih kuat dari musim lalu, jadi saya pikir setiap tim papan atas di Liga Primer cukup kuat, berpotensi kuat, dengan situasi keuangan untuk memperjuangkan segalanya. Dan ketika semua orang juga bermain di Eropa, lima di Liga Champions dan kemudian dua di Liga Europa, Anda memiliki tujuh tim teratas yang bermain untuk semuanya dan semuanya kuat.”

Chelsea memang kehilangan dua pemain penting, yakni Nemanja Matic dan sebentar lagi Diego Costa. Namun, The Blues juga telah mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

“Bagi saya, tim favorit adalah juara bertahan. Ini adalah alasan mengapa mereka menjadi juara. Itu tidak berarti Anda akan memenangkannya. Saya hanya berpikir itu adalah cap yang Anda miliki saat Anda juara. Musim depan Anda adalah favorit,” Mourinho menambahkan.