Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho: Chelsea Tak Takut Kalah

129

Manajer Chelsea, Jose mourinho, mengaku tak takut jika timnya harus kembali menelan kekalahan di Liga Inggris.

Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa pekan terakhir Mourinho dihujani oleh kritik. Pasalnya, Chelsea sudah menelan empat kekalahan dari sembilan pertandingan di Liga Inggris dan membuat mereka berada di papan tengah klasemen sementara.

Kendati mendapatkan banyak kritik akibat performa Chelsea yang dinilai banyak pihak belum maksimal, Mourinho mengatakan bahwa dirinya tak merasa tertekan.

Menurutnya, sekalipun kalah dari West Ham United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Boleyn Ground pada Sabtu (24/10), Chelsea masih memiliki peluang untuk mempertahankan titel.

“Liga Inggris memiliki 38 pertandingan semusim. Terdapat banyak sekali poin. Jika Anda hari ini kalah, Anda coba lagi untuk meraih kemenangan di esok hari,” tegas Mourinho seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Saat ini, kami tidak takut apabila harus menelan kekalahan di Liga Inggris. Kami akan bermain normal,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, The Special One memberikan pujian kepada manajer West Ham, Slaven Bilic, yang mampu membawa timnya berada di peringkat keempat klasemen sementara.

“Sebagai pelatih, saya sangat menyukai Bilic. Sejak Ia melatih tim nasional Kroasia, Besiktas, hingga sekarang menangani West Ham, saya memiliki pandangan yang baik tentangnya. Saya tidak begitu mengenalnya, tetapi saya merasa kami dapat menjadi teman,” tuntasnya.