Mourinho: City Memang Tim Terbaik di Liga Inggris

0 68

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui kehebatan Manchester City. Di mata The Special One, The Citizens pantas menjadi juara musim ini.

City memastikan gelar juara setelah United, kalah dari West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018). Bermain di Stadion Old Trafford, United takluk 0-1 dari tim tamu akibat gol Jay Rodriguez.

Jose Mourinho, Manchester United, Liga Champions
Getty Images

Kekalahan United menjadi berkah bagi pasukan Pep Guardiola. City dipastikan menjadi juara karena raihan poinnya mereka tak mungkin terkejar lagi.

Hingga pertandingan pekan ke-34, City mengumpulkan 87 poin dari 33 laga. Pasukan Mourinho mengekor dengan 71 poin, tetapi tak mungkin menyamai City sekalipun memenangi seluruh laga sisa.

“Saya mengucapkan selamat kepada City secara langsung, ketika saya memiliki kesempatan untuk melakukannya. Saya tahu, cepat atau lambat, mereka akan juara. Jika saya berada di posisi itu, saya akan sangat kecewa jika orang lain mengatakan bahwa City memenangkan gelar karena United kalah dari West Brom,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“City memenangkan gelar karena mereka adalah tim terbaik. Mungkin karena saya memenangi delapan kompetisi, saya tidak terlalu berbunga-bunga ketika mengalahkan mereka pekan lalu. Itu tidak membuat saya merasa super bahagia, tetapi menurut saya, itu berpengaruh, karena tentu saja, beberapa pemain terlalu senang dengan hal itu,” Mourinho menambahkan.