Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Dilecehkan Pemain Dengan Panggilan Olok-olok

121

Situasi di Chelsea benar-benar tengah memburuk. Baru-baru ini, Daily Mail melaporkan bahwa para pemain The Blues mulai berani memberi nama julukan dengan nada olok-olok kepada manajer Jose Mourinho.

Kabar itu langsung memperkuat dugaan bahwa Mourinho telah kehilangan kendali di ruang ganti Chelsea. Jika tidak, mana mungkin pemainnya punya nyali untuk melecehkannya dengan memberi nama panggilan yang bernuansa olok-olok.

Akan tetapi, Mourinho menampik tegas kabar miring tentang dirinya dan pemainnya tersebut. Di sela-sela acara peluncuran bukunya yang berjudul Mourinho pada Kamis (15/10) di London, Inggris, dia menyebut bahwa rumor itu tidak benar.

“Kabar itu mengecewakan, namun saya tidak peduli. Saya sudah membicarakannya dengan para pemain dan mereka juga sama kecewanya dengan saya. Tapi, memang tidak ada cara untuk menanggulanginya,” kata Mourinho kepada talkSport.

Untuk membuktikan bahwa kondisi tim dan para penggawanya baik-baik saja, Chelsea memang sempat mengundang para wartawan dalam sesi latihan pada pekan lalu. Saat itu, para pemain ditanyai tentang posisi Mourinho. Semua pemain memberikan jawaban yang mengisyaratkan dukungan dan kepercayaan kepada Mourinho.

Meski begitu, hal tersebut belum mengurangi rumor kepergian Mourinho maupun isu kehilangan respek dari pemainnya. Hal itu wajar mengingat satu-satunya cara untuk menepis rumor dan kritik hanyalah kembali meraih kemenangan dan kemenangan.