Mourinho Isyaratkan Dua Pemain Ini Starter di Semifinal Piala FA

235

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho mengisyaratkan dua pemain yang akan menjadi starter saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, akhir pekan nanti. Kedua pemain itu adalah Nemanja Matic dan Antonio Valencia. Isyarat tersebut diungkapkan Mourinho usai Man. United menang 2-0 atas Bournemouth, Kamis (19/04/2018) dinihari WIB.

Mourinho secara tersirat memastikan Matic dan Valencia akan menjadi starter saat mengomentari putusannya tak memasang kedua pemain itu di starting XI saat melawan Bournemouth.

Antonio Valencia dan Nemanja Matic sengaja disimpan saat Man. United hadapi Bournemouth.
lebuzz.eurosport.co.uk

“Saya memberikan istirahat kepada Matic dan Valencia. Itu dengan tujuan setidaknya ada dua pemain kami yang segar (saat lawan Tottenham),” ungkap dia seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

The Special One menegaskan, susunan pemain saat menjalani semifinal Piala FA nanti akan berbeda dengan yang diturunkan di kandang Bournemouth. Meskipun demikian, dia mengaku puas atas performa semua pemain yang turun di Stadion Vitality. Di matanya, semua pemain menunjukkan keinginan tampil dan meberikan kontribusi bagi tim.

Dalam laga yang berakhir 2-0 tersebut, Mourinho melakukan tujuh perubahan di starting XI dari laga sebelumnya. Hanya David de Gea, Ander Herrera, Chris Smalling, dan Paul Pogba yang tetap dipertahankan dari starting XI kala Man. United kalah di tangan West Bromwich Albion.

Perubahan besar-besaran itu memang sengaja dilakukan The Special One. Dia ingin menjadikan laga melawan Bournemouth sebagai ajang audisi untuk mencari sebelas pemain terbaik yang akan diturunkan dalam semifinal Piala FA melawan Tottenham.


TAHUKAH ANDA?

Manchester United telah 12 kali menjuarai Piala FA. Mereka hanya kalah satu gelar dari Arsenal sebagai tim tersukses di ajang ini. Kali terakhir Red Devils juara di Piala FA pada 2015-16.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.