Mourinho Jadi Alasan Dalot Terima Pinangan MU

Football5star.com, Indonesia – Diogo Dalot mengatakan bahwa Jose Mourinho merupakan alasan utamanya menerima tawaran dari Manchester United di musim panas lalu. Menurut Dalot, bermain di bawah asuhan Mourinho merupakan mimpinya sedari kecil.

Di bursa transfer musim panas lalu, pemain 19 tahun itu didatangkan dari FC Porto dengan mahar sebesar 22 juta Euro. Namun, cedera berkepanjangan membuatnya baru mengoleksi dua penampilan bersama The Red Devils musim ini.

“Jose memiliki peranan besar dibalik kedatangan saya ke sini. Jose adalah pelatih yang sangat hebat dan berhasil memenangkan banyak gelar. Dia merupakan salah satu sosok yang berhasil mengubah dunia sepak bola,”  ujarnya dilansir laman resmi Manchester United.

Diogo Dalot - Jose Mourinho - Manchester United - Considi festa de casamento
Considi festa de casamento

“Selain itu, ia juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemainnya. Ia juga menilai bahwa saya memiliki kemampuan yang luar biasa. Hal-hal itu membuat saya yakin untuk datang ke sini,” sambung Dalot menambahkan.

Selain Mourinho, Dalot juga menilai Cristiano Ronaldo menjadi alasan lain dibalik kedatangannya ke Manchester United. Ia ingin meniru jejak Ronaldo yang berhasil meraih kesuksesan selama bermain di Old Trafford.

“Cristiano merupakan inspirasi yang sangat besar untuk saya. Selain itu, ia juga pernah bermain di Manchester United. Hal tersebut membuat saya semakin yakin untuk datang ke sini. Saya ingin meniru kesuksesan yang ia raih bersama Manchester United.”

Comments
Loading...