Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Jelaskan Kondisi Terakhir Shaw dan Rojo

197

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kondisi terakhir dua beknya, Luke Shaw dan Marcos Rojo. Menurut Mourinho, Shaw telah pulih dari cederanya, sementara Rojo masih absen beberapa bulan lagi.

Shaw cedera engkel pada bulan April lalu. Nmaun, ia kini sudah pulih dan mulai kembali bermain untuk tim U-23 Man United. Meski demikian, Mourinho belum pernah memainkannya di tim utama. Ia lebih suka merotasi Daley Blind dan Matteo Darmian sebagai bek kiri.

“Luke Shaw tidak cedera lagi, jadi ini adalah soal kembali ke performa terbaik. Ini adalah soal pilihan, tapi dia tidak cedera dan sudah pulih,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Sementara Rojo cedera kala melawan Anderlecht di laga Europa League. Ia divonis cedera ligamen parah sehingga harus dioperasi bulan Mei lalu. Rojo sebenarnya sudah kembali ikut latihan, tapi sang pemain diprediksi baru bisa kembali main beberapa bulan ke depan.

“Marcos Rojo masih butuh waktu setelah cedera yang begitu penting. Semuanya berjalan sangat baik, tapi dia tidak berlatih dengan tim dalam sesi normal. Dia hanya melakukan sebagian latihan saja. Jadi menurut saya Rojo masih absen beberapa bulan lagi,” Mourinho menambahkan.

Man United sendiri kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi sepuluh poin dari empat pertandingan. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Manchester City, tapi Paul Pogba dan kawan-kawan unggul selisih gol.