Mourinho Kehabisan Kata-Kata Puji Lingard

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai timnya pantas menang atas Derby County di Piala FA. The Special One juga secara khusus memuji penampilan Jesse Lingard.

Manchester United menang 2-0 atas Derby County pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Jumat (5/1/2018). Man United baru bisa unggul pada menit ke-84 setelah Lingard menaklukkan Scott Carson. Romelu Lukaku lalu memantapkan kemenangan tim tuan rumah lewat golnya di menit ke-90.

Twitter Manchester United

“Gol Lingard menakjubkan. Baru-baru ini untuk fans kami, dia adalah pemain bulan ini. Dia mencetak gol menakjubkan di Goodison Park dan sekarang dia mencetak gol penting bagi kami, tapi sejujurnya semua orang bahagia untuknya dan tim benar-benar pantas mendapatkannya,” kata Mourinho di situs resmi klub.

Gol tersebut menjadi lesakkan keempat Lingard bersama Manchester United dalam empat laga terakhir di berbagai ajang. Total, Lingard telah mencetak 12 gol sepanjang musim ini untuk timnya. Di antara semua pemain Setan Merah, dia cuma kalah subur dari Lukaku (16 gol).

“Lingard sedang berevolusi. Saya pikir dia merasa nyaman dengan posisi yang dia mainkan, saya pikir dia berkembang dengan gaya permainan tim yang progresif. Dia bermain secara progresif dengan cara yang berbeda yang membuatnya merasa lebih seperti ikan di air dan dia berada pada momen dimana semuanya berjalan baik untuknya,” Mourinho menambahkan.

Comments
Loading...