Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Kembali Dihukum FA

102

Hal buruk belum berhenti mendera manajer Chelsea, Jose Mourinho. Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan hukuman denda dan larangan datang ke stadion untuk satu pertandingan akibat ulahnya ketika melawan West Ham United.

Seperti yang dilansir oleh Guardian, FA resmi menjatuhkan hukuman denda sebesar 40.000 Poundsterling dan larangan datang ke stadion kepada Mourinho setelah Komisi Regulasi Independen menemukan manajer asal Portugal itu bersalah.

The Special One kini tengah terkait kasus pengusirannya ketika kalah 2-1 dari West Ham dua pekan lalu. Ia dan asistennya, Silvino Louro, diminta untuk meninggalkan bangku cadangan oleh wasit Jonathan Moss ketika laga sedang memasuki jeda.

Apabila Louro diusir karena dianggap telah melakukan protes secara berlebihan, Mourinho dikabarkan memaksa untuk masuk ke ruang ganti wasit dan mengucapkan kata kasar.

Pihak klub menolak untuk memberikan komentar, namun akan menunggu alasan tertulis dari FA sebelum memutuskan apakah ingin melakukan banding atau tidak.

Mourinho saat ini berpeluang tidak dapat memberikan arahan apapun kepada anak-anak asuhnya dalam laga melawan Stoke City di Stadion Britania pada hari Sabtu (7/11) dalam ajang Premier League.

Dilaporkan juga bahwa hukuman Mou akibat mengkritik wasit seusai laga melawan Southampton di awal Oktober, sebesar 50.000 Pounds dan larangan datang ke stadion untuk satu pertandingan, masih dalam proses banding. Kasus ini dianggap terpisah oleh FA.