Mourinho Kembali Sindir Gaya Perayaan Kemenangan Man. City

0 263

Football5star.com, Indonesia – Perasaan dendam atas perayaan kemenangan Manchester City di Old Traford rupanya masih ada dalam benak manajer Manchester United, Jose Mourinho. Jelang menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (17/12/2017), ia kembali menyindir The Citizens.

Mourinho mengatakan dirinya tak suka perayaan berlebihan seusai memenangkan sebuah pertandingan. Juru taktik asal Portugal itu hanya ingin menikmati secara biasa saja hasil dari sebuah pertandingan, baik menang atau kalah.

manchester city vs man united (zimbio.com)
zimbio.com

“Saya tidak suka perayaan berlebihan saat meraih kemenangan. Saya juga tidak suka perasaan mendalam yang menyedihkan saat mengalami kekalahan.  Saya suka dengan emosional yang seimbang,” ujar Mourinho dikutip dari Soccerway, Sabtu (16/12/2017).

Lebih lanjut, eks manajer Chelsea itu juga tak mau memberikan ekspresi berlebihan di depan kamera.  “Saya juga tidak. Saya mengendalikan emosi. Saya tidak bertingkah ke kamera atau penggemar,” katanya.

Seusai Derby Manchester beberapa waktu lalu, The Special One datang langsung ke ruag ganti Man. City dan menegur kegaduhan yang dibuat oleh pasukan Pep Guardiola. Akibatny insiden baku hantam tak terelakkan lagi.

Football Association (FA), juga tengah menyelidiki kasus tersebut. Jika terbukti ada yang bersalaha, mereka siap memberi hukuman yang berat.

Di sisi lain, Man. United kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 38 poin. Terpaut jauh 11 angka dari Man. City yang berada di puncak klasemen.