Ramai-ramai Kritik Sikap Mourinho Kepada Rashford

42

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik Marcus Rashford bersama Timnas Inggris membuat banyak pihak yang beramai-ramai mengkritik Jose Mourinho. Salah satunya Phil Thompson yang menyebutkan bahwa Manajer Manchester United tersebut tak becus dalam melihat potensi pemainnnya.

Mourinho
zimbio

Sejak kehadiran Mourinho di Manchester United, Rashford sering ditepikan olehnya. Terlebih saat kehadiran Romelu Lukaku yang membuat penyerang muda Inggris tersebut musim lalu hanya tampil 17 kali sebagai starter di Premier League.

Thompson yang juga merupakan bekas penggawa Liverpool itu bahkan tak yakin Rashford bisa cocok dengan skema permainan Mourinho. Bahkan ia mengkhawatirkan penyerang berusia 20 tahun tersebut bisa pindah saat akhir musim nanti.

“Saya tidak berpikir ada kepercayaan dari manajer kepada pemain bahwa dia dapat melakukannya secara teratur. Itulah mengapa dia hanya datang ke tim sekarang dan lagi,” kata Neville seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (13/9/2018).

“Dia baru berusia 20 tahun dan dia mungkin butuh sedikit lebih banyak waktu. Tapi saya pikir musim ini adalah musim yang besar baginya,” sambungnya.

Bukan hanya Thompson yang melayangkan kritik terhadap sikap Mourinho kepada Rashford. Jamie Carragher juga sempat melayangkan kritik yang sama dengan menyebut bahwa sang pemain harus segera hengkang dari Manchester United.

Kendati demikian pernyataan tersebut disanggah oleh Gareth Southgate selaku Manajer Inggris. Ia hanya menyebutkan bahwa Mourinho masih punya kepedulian kepada pemain asli didikan akademi Manchester United tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.