Mourinho Kesal Lihat Sikap Pemain-Pemain Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho mengaku sangat kesal melihat sikap dari para pemain Manchester United di atas lapangan dalam beberapa pekan terakhir. Mourinho mengatakan bahwa anak asuhnya tidak memperdulikan instruksi yang diberikan.

Musim ini, Mourinho memang kerap kali menjadi bahan sorotan dari media-media Inggris. Sorotan dari Mourinho tak lepas dari kebiasaannya melemparkan kritik kepada para pemain di hadapan awak media.

“Saya selalu menginstruksikan kepada para pemain agar memulai pertandingan dengan kuat dan fokus agar tidak kecolongan. Namun, mereka malah menunggu lawan untuk memberikan serangan dan hasilnya, kami beberapa kalo kecolongan di awal-awal pertandingan,” ujar The Special One dikutip dari ESPN.

Jose Mourinho - Manchester United - Sky Sports
Sky Sports

“Saya mulai kesal melihat sikap dari para pemain di atas lapangan. Mereka tak pernah memperdulikan instruksi yang saya berikan,” imbuh manajer asal Portugal tersebut.

Buruknya penampilan dari Nemanja Matic dkk membuat mereka belum mampu merangkak ke papan atas klasemen sementara Premier League. Dari 13 partai yang sudah dijalani, The Red Devils kini masih terjebak di peringkat ke-7 klasemen Premier League dengan rekor enam kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan.

Di partai Premier League akhir pekan lalu, Manchester United harus puas berbagi angka dengan Crystal Palace. Hasil imbang melawan Crystal Palace membuat The Red Devils kini sedang menjalani start terburuknya dalam 28 tahun terakhir.

 

Comments
Loading...