Mourinho Kini Juga Jagokan Leicester Akan Juara

Leicester City saat ini masih menjadi tim kekutan di Liga Inggris. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, saat ini juga menjagokan The Foxes bisa juara.

Leicester saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan raihan 32 poin. Untuk sementara, mereka unggul dua angka dari Arsenal yang ada di posisi kedua.

Tak sekadar menjadi pengumpul poin terbanyak, Leicester juga menjadi tim dengan catatan membobol gawang lawan paling banyak. Mereka mampu 32 kali membikin gol.

Tak cuma itu, Leiceser juga dicatat oleh Opta menjadi tim yang paling sering comeback di antara tim-tim Liga Inggris lainnya.

Dengan penampilan-penampilan apik itu, Leicester kini dijagokan akan mampu memenangi Liga Inggris. Hal itu juga yang diungkapkan oleh Mourinho menjelang pertandingan di lanjuta Liga Inggris, Selasa (15/12) dinihari WIB.

“Mereka layak untuk berada di posisi mereka saat ini, sejujurnya,” kata Mourinho di Soccerway.

“Saya mengatakan beberapa pekan lalu, saya tak percaya mereka bisa menjadi juara. Mungkin saya haru berpikir dua kali sebelum mengatakan itu. Bisa berada di posisi pertama setelah melakukan start bagus merupakan suatu hal, bisa di posisi itu pada bulan Desember itu merupaka cerita berbeda.”

“Mereka bisa menjadi juara. Itu akan menjadi suatu hal yang luar biasa, itu akan menjadi suatu yang mengesankan dalam duia sepakbola, itu suatu hal yang bisa terjadi,” imbuhnya.

Comments
Loading...