Mourinho Marah Besar Lihat Jadwal MU di Premier League

278

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali mengritik jadwal Premier League musim 2018-2019. Ia marah besar setelah melihat MU langsung melakoni jadwal padat di awal musim.

Banyaknya pemain Setan Merah memperkuat negaranya masing-masing di Piala Dunia 2018 menjadi penyebab kemarahan The Special One. Apalagi selama turnamen pramusim ini, mereka belum diperkuat oleh pemain-pemain andalan seperti Paul Pogba, David De Gea, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan lainnya.

Sedangkan penggawa baru, Fred, baru bergabung dengan teman-teman barunya pekan depan saat menghadapi AC Milan di International Champions Cup. “Dia pemain baru kami, tapi semua menjadi sangat buruk dan kami akan kembali ke UK dan bermain di Premier League,” kata Mourinho kepada The Guardian, Minggu (22/7/2018).

zimbio.com

“Penyelenggara tidak baik pada kami dengan membuat jadwal pertandingan di hari Jumat (10/8/2018)  melawan Leicester City. Tidak ada yang lebih membingungkan dari ini. Saya sangat takut karena saya belum melatih pemain lain yang belum kembali, tapi mereka langsung dihadapkan dengan laga Premier League,” ujarnya.

Tidak hanya soal belum kembalinya beberapa pilar, masalah cedera yang dialami Alexis Sanchez dan penggawa anyar, Diogo Dalot, membuat Mourinho semakin kesal.

“Ini benar-benar buruk. Saya sangat sedih dengan kondisi mereka, apalagi jadwal padat sudah menunggu kami. Situasi ini tidak baik untuk tim dan saya,” ia menambahkan.

Pada laga uji coba perdana, Setan Merah hanya bermain imbang 1-1 melawan Club America. Pemain muda mereka, Tahith Chong, berhasil menyelamatkan muka klub raksasa Inggris itu lewat gol penyama yang ia cetak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.