Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

‘Mourinho Masih Tepat untuk Chelsea’

97

Masa depan Jose Mourinho kembali dispekulasikan menyusul penampilan kurang oke Chelsea musim ini. The Special One disebut sebagai manajer yang tepat untuk menangani The Blues.

Chelsea menelan kekalahan kelima di Liga Inggris musim ini saat berhadapan dengan West Ham United. Pada pertandingan yang berlangsung di Upton Park, Sabtu (24/10/2015), gawang ‘ Si Biru’ dijebol oleh Mauro Zarate dan Andy Carrol, mereka kalah 1-2 usai cuma membalas lewat Gary Cahill.

Performa buruk ini kian membuat masa depan Mourinho di Stamford Bridge kurang jelas. Chelsea saat ini ada di posisi 15 klasemen dengan raihan 11 poin.

Satu keyakinan besar pada Jose Mourinho masih ditunjukkan oleh eks kapten Chelsea, Ron Harris. Dia disebut sebagai sosok yang paling pas untuk menangani tim. Manajer asal Portugal itu dipercaya akan mampu membawa tim bangkit.

“Mereka mempunyai satu atau dua keputusan penting dan hanya orang yang natural yang sedikit terganggu,” kata Hasrris di BBC.

“Jose selalu menjadi pemenang, jika dia dia duduk dan memikirkan mengenai hari ini, mungkin dia bisa menanganinya dengan cara yang berbeda.”

“Dia menjadi orang yang paling menyesali itu. Mari kita bersikap adil, jika Anda melihat ke trek rekor dari mana dia berasal, Anda tak menjadi manajer yang buruk dalam empat pertandingan.”

“Mungkin mereka kecewa dengan hasil akhirnya, tapi saya yakin bahwa Mourinho akan membalikkan itu,” imbuhnya.