Mourinho Meminta Para Pemainnya Lupakan Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho meminta para pemain Manchester United untuk melupakan gelar juara. Kekalahan dari Manchester City membuat mereka tertinggal 12 poin dari The Citizens yang duduk manis di puncak klasemen.

Gol-gol David Silva, Sergio Aguero, dan Ilkay Gundogan memberondong gawang Manchester United yang dikawal oleh David De Gea. The Red Devils hanya mampu membalas lewat sepakan penalti Anthony Martial.

Ketika ditanya perihal perbedaan antara Manchester United dan Manchester City, Mourinho merasa perbedaan itu terlalu berat. Jarak 12 poin yang memisahkan cukup membuktikan perbedaan di antara kedua kesebelasan.

“Kami tahu bahwa ada potensi yang berbeda (antara MU dan Man. City). Sejak awal musim, kami tahu bahwa posisi kedua kami musim lalu adalah pencapaian yang fantastis. Dan di musim ini kami akan berjuang untuk masuk empat besar,” ujarnya dikutip Football5star dari Sky Sport.

Ketika ditanya soal peluang menjadi juara Liga Inggris, Mourinho melempar handuk. Baginya, terlalu susah saat ini untuk bisa menjadi juara Liga.

“Kami berada di luar empat besar. Bagaimana kami berbicara tentang gelar juara? Untuk berbicara mengenai gelar juara, Anda harus ada di papan atas. Jadi, mari berusaha untuk mendekatkan jarak dan melompat ke empat besar. Jika kita bisa kembali ke empat besar, lalu kita lihat apa bedanya.”

Jose Mourinho - Manchester United - Manchester City - @ManUtd
Twitter @ManUtd

Manchester United kini terlempar dari empat besar. Mereka berada di posisi ke-8 jauh di bawah tiga tim teratas yang belum merasakan kekalahan. MU juga ada di bawah Bournemouth dan Watford.

Comments
Loading...