Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Mengaku Tidak Pernah Pesan Lukaku

227

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memaparkan, dirinya tidak pernah memesan Romelu Lukaku ke Old Trafford. Menurutnya, kedatangan pemain asal Belgia tersebut murni keinginan manajemen yang berniat mempertajam lini serang mereka musim ini. The Spesial One juga menambahkan, dirinya sama sekali tidak terlibat dalam proses negosiasi.

Tawar menawar tersebut akhirnya terhenti di angka 75 juta pounds. Manajemen Setan Merah setuju membayar jumlah tersebut ke Everton demi mendapatkan Lukaku. Dengan kesepakatan tersebut, artinya United memenangi persaingan dengan Chelsea. Juara musim lalu tersebut memang berniat membawa pulang Lukaku yang dibuang ke Everton tiga musim lalu.

“Aku sama sekali tidak terlibat. Manajemen melakukan pembicaraan dan berakhir dengan kesepakatan yang diinginkan kedua pihak. Kami setujui harganya, gaji si pemain, berapa yang agen minta, dan sebagainya,” kata taktisi asal Portugal tersebut.

“Aku pikir prosesnya demikian. Klub (United) memenuhi apa yang diminta Everton. Karena mereka yang menentukan berapa harganya. Kami tinggal membayar sesuai yang diinginkan. Seperti itu. Tidak ada alasan lain,” lanjut Mourinho.

United tidak salah pilih. Buktinya, Lukaku telah menunjukkan penampilan signifikan musim ini. Mantan pemain Chelsea tersebut telah mencetak gol di semua ajang yang diikuti MU di awal musim 2017-18.

Pemain kelahiran Antwerp tersebut mengemas empat gol dari empat penampilannya di Premier League musim ini. Demikian juga di Liga Champions, Lukaku sudah mengantongi satu gol dengan jumlah pertandingan sama sejauh ini. Ia juga mencetak gol saat timnya kalah dari Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.