Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Menggunakan Telepon Saat Chelsea Melawan Stoke?

135

Chelsea tidak akan bisa didampingi oleh manajer Jose Mourinho dalam lawatan ke markas Stoke City pada Minggu (8/11). Namun, Mourinho diklaim mempunyai akal agar tetap bisa mengarahkan permainan The Blues.

Mourinho sedang menjalani serangkaian hukuman dari Football Association. Dia dilarang mendampingi timnya sebagai sanksi atas komentar terhadap wasit pada laga melawan West Ham United pada pekan kesepuluh. Akibatnya, dia tidak akan berada di bangku tim Chelsea saat bermain di Stadion Britannia.

Akan tetapi, Daily Mail melaporkan Mourinho tengah mencari cara agar tetap bisa mengarahkan anak didiknya dalam laga melawan Stoke. Dia disebut menyewa hotel di dekat stadion dan hendak mengatur permainan John Terry dkk lewat telepon. Mourinho akan melakukannya sembari menonton pertandingan di televisi.

Langkah Mourinho disebut tidak akan bisa dideteksi oleh FA. Sangat sulit untuk menjaganya agar tidak berkomunikasi dengan staf lewat perangkat seperti telepon. Selain itu, tidak ada aturan jelas tentang larangan menggunakan telepon di area tim.

Mourinho dicurigai bakal melakukan trik tersebut muncul karena kebiasaannya mengakali aturan. Pada 2005, dia pernah ditengarai masuk ke dalam kereta dorong yang untuk mengambil pakaian kotor tim. Hal itu terpaksa dilakukannya karena dirinya dilarang untuk masuk ke dalam stadion dalam laga melawan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Berkat triknya itu, Mourinho dilaporkan bisa memberikan arahan kepada timnya menjelang pertandingan dan pada saat pergantian babak berlangsung.