Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Merasa Kebal Pemecatan Di Chelsea

109

Manajer Jose Mourinho merasa dirinya memang sosok spesial untuk Chelsea. Maka, dia yakin tidak akan dipecat meski nanti hanya membawa The Blues finis di papan tengah Premier League.

Performa Chelsea yang buruk pada musim ini memamg serta-merta menyudutkan posisi Mourinho sebagai manajer. Dia dikabarkan akan segera diganti oleh manajer baru. Bahkan, nama-nama kandidat penggantinya sudah bermunculan, beberapa di antaranya adalah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Meski begitu, Mourinho tidak ambil pikir. Dia yakin sekali posisinya aman sekalipun Chelsea tampil buruk. Dilaporkan oleh Daily Mail, ketika ditanya apakah dirinya masih akan dipertahankan jika The Blues hanya berada di papan tengah, Mourinho menjawab iya.

“Bagi saya yang terpenting adalah pesan dari pemilik dan jajaran direksi kepada saya. Sebelum mereka memberi pernyataan kepada publik, saya sudah mendapat umpan balik dari mereka,” ujar Mourinho.

Meski begitu, mantan pelatih Internazionale Milan ini sadar dirinya harus sanggup mengangkat kinerja Chelsea. Mourinho pun percaya dia bakal mampu melakukannya.

“Kami tahu dalam beberapa bulan ke depan, kami akan berada di posisi normal bagi kami. Tapi, realitasnya adalah sekarang, besok, sebelum pertandingan, berbagai angka terkait kami memamng buruk. Itu sangat menyebalkan, tapi memang objektif. Kami memang butuh tambahan poin,” ucap Mourinho.

The Blues akan menjamu Aston Villa dalam lanjutan Premier League pada pekan kesembilan. Mereka wajib menang jika memang ingin memperbaiki situasi klub yang buruk.