Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Minta Maaf kepada Henrikh Mkhitaryan

3,167

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, minta maaf kepada playmaker Henrikh Mkhitaryan. Hal ini terkait keputusannya menarik keluar pemain asal Armenia itu saat melawan Derby County di Piala FA.

Manchester United menang 2-0 atas Derby County pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Jumat (5/1/2018). Man United baru bisa unggul pada menit ke-84 setelah Lingard menaklukkan Scott Carson. Romelu Lukaku lalu memantapkan kemenangan tim tuan rumah lewat golnya di menit ke-90.

henrikh mkhitaryan, manchester united
Getty Images

Dalam laga itu, Mkhitaryan bermain sebagai starter dan ditarik keluar pada masa istirahat. Mourinho kemudian memasukkan Lukaku sebagai gantinya.

“Rasanya tidak adil untuk menarik Mkhitaryan dan saya mengatakan kepada dia soal itu di akhir babak pertama. Saya tidak menyukai apa yang saya lakukan. Dia tidak pantas mendapatkannya, Mkhitaryan bermain bagus, dia tidak bermain buruk. Dia memiliki beberapa umpan gagal, namun dia bermain bagus dan memberikan dinamika yang bagus kepada tim,” kata Mourinho di situs resmi klub.

“Perasaan saya adalah Marcus Rashford tidak akan mencetak gol dan karena itu saya tidak mau kehilangan waktu dan saya ingin memainkan Romelu Lukaku, jadi saya harus mengorbankan pemain.”

“Mkhitaryan adalah orang yang saya korbankan, tapi itu adalah sesuatu yang biasanya tidak saya lakukan, tapi saya minta maaf padanya di depan orang lain karena dia tidak pantas mendapatkannya,” Mourinho menambahkan.