Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho: Morata Pemain Spesial, Tapi…

104

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengakui Alvaro Morata (Real Madrid) adalah pemain hebat. The Special One pun sedikit kecewa pemain asal Spanyol itu gagal merapat ke Old Trafford.

MU beberapa kali melepas tawaran untuk Morata di bursa transfer ini. Namun, harga yang mereka ajukan tak sesuai dengan kemauan Los Blancos.

“Itu adalah pertanyaan untuk Presiden Real Madrid Florentino Perez. Morata adalah pemain Madrid. Madrid telah memutuskan dan kami tidak mencapai kesepakatan. Sederhana saja. Ini sangat disayangkan,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Mourinho kenal betul kemampuan Morata. Keduanya pernah bekerja sama di Santiago Bernabeu.

“Morata adalah pemain yang berhasil menembus tim utama bersama saya. Kami sangat menyukai dia, dia adalah seseorang yang istimewa. Saya senang melihat evolusinya di Juventus dan Madrid. Tapi saya pikir dia tidak bisa bergabung dengan kami,” Mourinho menambahkan.

Morata total mencetak 20 gol musim lalu di semua kompetisi. Ia juga mengantar Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Namun, eks pemain Juventus itu dilaporkan tidak betah karena minimnya jam terbang di Santiago Bernabeu.

Mu sendiri setelah gagal mendapatkan Morata, langsung beralih kepada Romelu Lukaku. Setan Merah membelinya dari Everton seharga 75 juta poundsterling.