Mourinho: MU Kurang Garang!

58

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho cukup kesal dengan penampilan timnya saat bertemu Watford pada pekan kelima Premier League, Minggu (16/9/2018). Ia menilai bahwa para pemainnya tampil kurang garang di pertandingan itu.

Mourinho
squawka

Manchester United sukses dua kali membobol gawang Watford terlebih dahulu. Dua gol dicetak di babak pertama lewat gol dari Romelu Lukaku pada menit ke-35 dan Chris Smalling (38’). Kendati demikian permainan Red Devils justru mengendur di babak kedua.

Akibatnya Penyerang Watford, Andre Gray sukses membobol gawang Manchester United pada menit ke-65. Tim berjuluk The Hornets tersebut sejatinya hampir menyamakan kedudukan setelah tandukan pemain mereka masih diselamatkan Kiper Red Devils, David de Gea.

“Saya sangat senang dengan tiga poin ini. Saya sangat senang dengan sesuatu yang mewakili bagi semangat tim. Tetapi saya merasa sedikit frustrasi karena kami memiliki segalanya di babak pertama untuk membunuh permainan,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Minggu (16/9/2018).

“Pada awal babak kedua, kami membiarkan intensitas permainan menurun. Kami berhenti bermain agresif dengan dan tanpa bola. Kami memberi mereka kesempatan untuk mencetak gol dan memberi diri kami pertandingan yang sulit,” sambungnya.

Di sisi lain kemenangan tersebut sukses mengantarkan Manchester United naik ke peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan mengemas sembilan angka. Red Devils juga berhasil menghentikan laju Watford yang selalu menang di empat pertandingan terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.