Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho: MU Masih Butuh 2 Pemain Lagi

221

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menilai timnya masih butuh tambahan dua pemain lagi untuk musim depan. Akan tetapi, The Special One enggan membocorkan siapa pemain yang dibidik.

MU sebelumnya telah mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton. Tapi, ini belum membuat Mourinho puas. Ia masih ingin tambahan dua amunisi lagi, kemungkinan di sektor gelandang tengah dan bek kanan.

“Saya tidak ingin berada di posisi Ed Woodward sekarang untuk bernegosiasi karena semuanya benar-benar sulit,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Jadi mungkin kami tidak mendapatkan dua pemain baru lagi, kami hanya mendapatkan satu, tapi kami perlu satu lagi untuk memberi kami lebih banyak pilihan. Kami memiliki pemain yang termasuk dalam skuat, tapi tidak bisa bermain selama beberapa bulan ke depan seperti Marcos Rojo, Ashley Young, Luke Shaw, dan Zlatan Ibrahimovic jika dia bertahan.”

“Kami membutuhkan dua pemain lagi, setidaknya satu, tapi saya tidak ingin mengatakan dia adalah Nemanja Matic atau nama lain karena saya rasa itu tidak benar,” Mourinho menambahkan.

Terkait perekrutan Lukaku dan Lindelof, Mourinho mengatakan, “Mereka melakukannya dengan sangat baik untuk bisa datang ke klub raksasa seperti MU. Sepertinya mereka akan berada di sini untuk waktu yang lama.”