Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho: Mustahil Ronaldo Kembali ke MU

137

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku yakin Cristiano Ronaldo takkan kembali ke Old Trafford musim depan. Sebab, pemain asal Portugal itu adalah simbol Los Blancos.

Rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro.

Salah satu klub yang dihubungkan dengan Ronaldo adalah MU. Namun, Mourinho membantah timnya tertarik dengan pemain 32 tahun tersebut.

“Kami tidak pernah memikirkan Ronaldo karena dia adalah pemain penting bagi klubnya, dengan kekuatan ekonomi yang besar,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak bisa menemukan alasan apapun yang bisa membuat kami berpikir bahwa Ronaldo bisa meninggalkan Madrid. Saya tidak akan membuat klub saya menyia-nyiakan waktu pada pemain yang tidak mungkin datang ke sini,” ujar Mourinho menambahkan.

Ronaldo musim lalu mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya sangat membantu Los Blancos meraih dua trofi itu. Total, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions.

Membela Madrid sejak 2009, Ronaldo telah tampil dalam 394 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 406 gol. Ia juga menyumbangkan 11 trofi.