Mourinho Nilai Pogba Pemain Terbaik Saat Kalahkan Bournemouth

169

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Jose Mourinho, Manajer Manchester United memuji penampilan Paul Pogba. Menurutnya, Gelandang Red Devils tersebut bisa jadi pemain terbaik saat laga mengalahkan Bournemouth pada pekan ke-34 Premier League, Kamis (19/4/2018).

Jose Mourinho, Frank De Boer, manchester United
zimbio.com

Pogba bermain selama 80 menit pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-0 untuk Manchester United di Stadion Vitality tersebut. Menurut Whoscored, gelandang asal Prancis tersebut mencatatkan 85 persen akurasi umpan, dan masing-masing satu kali menang dual udara dan sukses tekel.

“Saya tidak terlalu bagus dalam menentukan Man of the Match. Terutama karena saya seorang manajer tim. Saya bukan penggemar berat tapi saya pikir dia (Paul Pogba) bermain sangat baik,” kata Mourinho seperti dikutip Football5star dari Manutd.com, Kamis (19/4/2018).

“Saya bisa mengatakan melawan Manchester City, dia tampil fenomenal, bukan hanya karena gol. Tapi hari ini dia sangat sangat bagus. Jadi saya akan mengatakan bahwa dia adalah pilihan yang baik (untuk Man of the Match, ” sambungnya.

Pada menit ke-80, Mourinho menarik keluar Pogba dan digantikan oleh Daley Blind. Di sisi lain, dua gol bagi Manchester United dibuat oleh Chris Smalling memanfaatkan umpan Jesse Lingard pada menit ke-28.

Lalu Romelu Lukaku yang dimasukkan pada menit ke-62 mencetak gol kedua bagi Red Devils. Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur pada semifinal FA Cup di Stadion Wembley, London, Sabtu (21/4/2018).