Mourinho Tetap Paling Ngetop di Medsos

60

Football5star.com, Indonesia – Meski kinerjanya tengah disorot bersama Manchester United, pesona Jose Mourinho tampaknya belum luntur. BetVector baru-baru ini menempatkanya sebagai manajer paling sering dibicarakan di media sosial.

Musim ini, nama Mourinho disebut sebanyak 582,853 kali di Twitter. Keberhasilan tersebut tak lepas dari “menghilangnya” Arsene Wenger dari peredaran. Padahal, ia mencatatkan 3,150,296 tweet musim lalu.

Jose Mourinho, Manchester United vs Tottenham
zimbio.com

Memasuki dua bulan Premier League berjalan, Mourinho masih memimpin sebagai orang yang paling sering dibicarakan. Jumlah tersebut sangat timpang jika melihat para pesaingnya di posisi lebih bawah.

Manajer Arsenal, Unai Emery, yang berada di peringkat kedua, hanya mengumpulkan 146,600 mentions. Diikuti Juergen Klopp yang 128,630 kali disebut empat pekan terakhir.

Mauricio Sarri membuntuti di peringkat keempat yang namanya 121,405 kali disebut warganet. Sementara Pep Guardiola hanya menempati peringkat keenam dengan jumlah 55,201 mentions.

Namun, popularitas tidak bisa menjamin keselamatan karier Mourinho di Old Trafford. Akhir pekan nanti, tugas Setan Merah cukup berat karena harus bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford.

The Hornets merupakan satu dari tiga tim yang sejauh ini belum menelan satu kekalahan pun di liga. Tidak heran jika kini Troy Deeney dkk bertengger di peringkat ketiga, di bawah Liverpool dan Chelsea.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.