Mourinho: Paul Pogba Harus Lebih Konsisten!

131

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Manchester City pada derbi Manchester pekan lalu. Usai laga tersebut, Pogba mendapat pesan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Paul Pogba membantu Manchester United memenangi derbi Manchester lewat dua gol yang dia sarangkan ke gawang Manchester City. Alhasil, Manchester United yang tertinggal 0-2 pada babak pertama, berbalik unggul dan menang dengan skor 3-2.

Namun, hal itu dinilai belum cukup oleh manajer, Jose Mourinho. Menurut Mourinho, Pogba harus menunjukkan level pertandingan yang sama pada setiap pertandingan. Mourinho meminta Pogba untuk tampil konsisten hingga akhir musim.

Jose Mourinho, Frank De Boer, manchester United
zimbio

“Saya beri tahu apa yang saya katakana kepada Pogba setelah laga itu, ‘Saya tak mengharapkan Anda menjadi man of the match pada setiap pertandingan. Saya juga tak meminta Anda selalu mencetak dua gol setiap pekan. Namun saya meminta Anda untuk selalu konsisten,” ujar Mourinho dilansir Football5Star.com dari ESPN.

“Jadi, jika Anda bertanya apakah saya berharap Pogba selalu menjadi man of the match setiap pertandingan? Tidak. Apa saya berharap Pogba selalu mencetak gol? Tidak juga,” tutur Mourinho.

Menurut Mourinho, penting bagi Pogba untuk menemukan kestabilan permainan. Sebab, dari situ performa Manchester United akan meningkat. Selanjutnya, Man United akan berhadapan dengan West Bromwich Albion pada Minggu (15/4/2018). Man City bisa menjadi juara Liga Inggris jika Man United kalah dari West Bromwich Albion.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.