Mourinho: Pogba Tak Pernah Bilang Ingin Pindah

39

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Polemik tentang isu tidak betahnya Paul Pogba di Manchester United akhirnya membuat Jose Mourinho angkat bicara. Manajer Red Devils tersebut jengah dengan segala rumor yang beredar dan bisa memastikan bahwa pemainnya tersebut masih ingin bertahan di Old Trafford.

Mourinho
vivaronews.com

Mourinho ogah mendengerkan berbagai isu yang menyebutkan bahwa Pogba ingin segera hengkang dari Manchester United. Satu-satunya keyakinan bahwa gelandang asal Prancis tersebut tetap bertahan adalah tak pernah ada ucapan ingin pergi dari sang pemain.

“Jika saya melihat Mr Raiola di layar televisi dan bilang pemainnya ingin pergi, maka dia memang sedang merencanakan kepergiannya sesegera mungkin, maka saya baru percaya itu,” ujar Mourinho seperti dikutip Football5star dari Soccernet,” Sabtu (15/9/2018).

“Untuk saat ini, saya belum tahu sama sekali soal masa depannya. Satu-satunya yang saya tahu adalah si pemain tidak pernah sama sekali bilang kepada saya bahwa dia ingin pergi,” sambungnya.

“Jika dia tidak bilang ingin pergi, maka itu artinya dia ingin bertahan. Kesimpulanku benar tidak?,”

Barcelona kabarnya menjadi klub yang paling getol ingin mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi hingga jendela transfer ditutup tak ada kabar resmi terkait kepindahan itu.

Pogba musim ini dipercaya Mourinho untuk mejabat kapten tim dalam dua pertandingan yaitu saat mengalahkan Leicester City dan dikalahkan Brighton & Hove Albion di ajang Premier League.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.