Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Puas dengan Penampilan Chelsea

136

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji penampilan anak-anak asuhnya ketika menaklukkan Aston Villa 2-0 di Stamford Bridge, Sabtu (17/10).

Chelsea berhasil mengalahkan Villa berkat gol yang dicetak oleh Diego costa di menit ke-34 dan gol bunuh diri Alan Hutton pada menit ke-54.

Kendati tidak luar biasa, namun Mourinho tetap merasa puas dengan performa yang ditampilkan oleh para pemain, terutama ketika mereka harus bertahan.

“Tadi bukanlah performa yang bisa disebut luar biasa, namun kami bermain dengan solid. Ketika bertahan, kami sangat disiplin dan pantang menyerah,” ujar Mourinho dalam situs resmi klub.

“Memang ada beberapa momen yang mengkhawatirkan di babak pertama, namun terlepas dari itu segalanya berjalan terkendali,” tambah dirinya.

Menurut Mourinho, hasil ini adalah bukti bahwa para pemainnya mampu bangkit dari keterpurukan.

“Hasil ini adalah hasil yang kami butuhkan karena saat ini sulit untuk bermain luar biasa baik. Saya tidak mengharapkan mereka untuk langsung bermain brilian setelah melewati masa sulit,” jelas The Special One.

Manajer asal Portugal tersebut berharap hasil ini dapat mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan Chelsea dapat segera kembali bersaing meraih titel Liga Inggris.

“Saya berharap kami dapat menjaga mentalitas ini, mempertahankan pendekatan taktik yang sama, dan berjuang dengan kesenangan dan rasa optimistis,” tuntasnya.

Tiga poin yang didapat dari pertandingan ini membuat Chelsea naik ke peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 11 poin, hasil dari tiga kali menang dan dua kali imbang.