Mourinho Sebut Mustahil Manchester United Jual De Gea

Football5star.com, Indonesia РManajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan timnya tidak akan menjual David De Gea ke klub lain. Taktisi asal Portugal tersebut mengaku masih membutuhkan pemain yang bersangkutan untuk musim ini.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebu memang sudah lama dikaitkan kembali ke Madrid. Sebelumnya, ia memang pernah sempat membela Atletico selama dua musim sebelum United memboyongnya dengan harga 22 juta pounds pada Juli 2011 silam.

101greatgoals.com

“Kami mencoba menarik perhatian para pemain terbaik untuk bergabung ke sini. Lantas apakan kami juga akan menjual pemain terbaik kami? Sangat tidak masuk akal menurutku. David tidak akan kemana-kemana musim ini,” kata Mourinho dikutip¬†Talksport.

Mourinho memang berhasil mendatangkan beberapa nama mentereng seperti Paul Pogba, Nemanja Matic dan Alexis Sanchez di masa kepemimpinannya. Sesuatu yang mustahil terjadi pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson beberapa musim silam.

“Kami tidak akan membiarkan para pemain terbaik kami pergi. Kami belum ada di level itu, mereka masih kami butuhkan di klub ini. Itulah yang akan aku lakukan selama beberapa musim ke depan. Setidaknya selama aku di sini,” kata Mourinho melanjutkan.

Kontrak De Gea di Old Trafford masih akan berakhir pada 2019 mendatang. Real Madrid sejauh ini masih belum menemukan penjaga gawang yang tampil konsisten sejak kepergian Iker Casillas beberapa musim yang lalu.

Comments
Loading...