Mourinho: Selama Karier Saya, Skuad MU lah yang Terbaik

237

Football5Star.com, Indonesia – Meski hanya mendatangkan tiga pemain musim ini, manajer Man United, Jose Mourinho, sesumbar bahwa skuad yang dimilikinya saat ini adalah yang terbaik selama karier kepelatihannya.

Kedatangan Victor Lindelof, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku, membuat pria asal Portugal itu percaya dengan kualitas timnya. “Skuad ini membuat saya puas. Pemain memberi segalanya untuk tim. Mereka adalah kumpulan orang hebat yang pernah saya miliki,” ujar Mou seperti yang dilansir Soccerway.

Mantan pelatih Chelsea ini menegaskan bahwa ucapannya tersebut bukan isapan jempol belaka. Ia sudah mengatakan itu pada para pemainnya dan merasa beruntung melatih mereka semua.

“Saya memiliki karir panjang sebagai pelatih, dan tidak hanya di satu atau dua negara saja. Tapi seperti yang saya katakan pada pemain, mereka adalah tim terbaik yang pernah saya latih,” tambah Mou.

United sendiri akan memulai laga pertamanya di Premier League musim ini saat menjamu West Ham United Minggu (13/8/2017) malam. Sebelumnya, Mou telah memimpin satu pertandingan resmi Setan Merah saat dikalahkan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa Minggu lalu.

Mungkin terlalu cepat bagi Mou beranggapan demikian, sebab Liga baru saja dimulai. Namun, kalau kita melihat capaian MU musim lalu yang berhasil meraih gelar EFL Cup dan Liga Europa, apa yang ia katakan mungkin ada benarnya.

 

 

You might also like More from author