Mourinho: Setiap Pemain Ada Harganya

374

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, siap melepas pemainnya pada bursa transfer Januari mendatang. Namun, ini dengan catatan tawaran yang masuk sesuai dengan keinginan Setan Merah.

Henrikh Mkhitaryan dan Luke Shaw adalah pemain yang kerap dikabarkan bakal cabut dari Old Trafford. Kedua pemain tersebut memang jarang bermain musim ini.

Mkhitaryan, Old Trafford, Manchester United
Getty Images

Menanggapi hal tersebut, Mourinho sama sekali tidak keberatan jika ada pemain yang pindah. Pelatih asal Portugal itu juga terbuka dengan permintaan transfer bagi para pemainnya yang ingin meninggalkan Old Trafford, asalkan harganya sesuai dengan permintaan klub.

“Saya pikir, pemain bakal dilepas dengan harga yang tepat. Itulah pendekatan saya sebagai manajer, dalam kasus dimana klub menasihati saya. Setiap pemain punya harga,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Jika pemain tidak bahagia, jika pemain meminta pindah dengan tawaran yang kami anggap baik untuk kami, seperti yang terjadi pada Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin, saya tidak akan pernah mengatakan ‘Tidak’.”

Man United akan kehilangan Eric Bailly selama tiga bulan ke depan. Namun, Mourinho enggan mencari penggantinya di bulan Januari.

“Saya tidak suka bursa Januari hanya untuk membeli. Tapi jika Anda bisa membeli, maka Anda akan membeli di bulan Juni atau Juli atau beberapa bulan sebelumnya, itu lebih bagus,” Mourinho menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.