Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Siapkan Formasi Untuk Duet Ibrahimovic-Lukaku

307

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah menyiapkan formasi agar Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic bisa main bersama di lapangan.

Duet Lukaku-Ibrahimovic belum teruji musim ini. Namun demikian, Mourinho tetap optimis jika keduanya bisa menjadi komposisi efektif di lini depan Setan Merah.

MOurinho, Sindir, Jadwal, Akhir tahun, Arsenal
Getty Images

Mourinho merasa kedua penyerangnya sama-sama memiliki kualitas sebagai bomber papan atas dunia. Dengan alasan tersebut, Mourinho yakin keduanya bisa langsung klop.

“Ibrahimovic bisa bermain di semua posisi dan musim ini, kami sudah bermain dengan dua striker berkali-kali. Kami telah bermain dengan dua striker berkali-kali, terutama saat kami bermain dengan tiga bek di belakang, dengan wingback, ini memungkinkan kami memasukkan striker kedua,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Kami siap melakukannya. Kami sudah mempersiapkan diri sejak pramusim, saat kami bermain dengan tiga bek di belakang, jadi mereka bisa bermain bersama, tidak masalah.”

Man United akan menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-12, Minggu 19 November 2017. Ini akan jadi laga pertama Ibrahimovic usai pulih dari cedera April lalu.

“Sebagai permulaan, saya melihat Ibra di bangku cadangan dan di situlah saya ingin melihatnya. Di situlah Ibra akan memulai pertandingan, di bangku cadangan,” Mourinho menambahkan.

Saat ini Man United berada di posisi kedua klasemen Premier League, dengan raihan 23 poin. Catatan ini sama dengan Tottenham Hotspur di posisi ketiga, dan tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, Manchester City.