Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Sudah Berbaikan Dengan Costa

109

Laga antara Maccabi Tel Aviv versus Chelsea di matchday V Liga Champions diwarnai sebuah kejadian antara Jose Mourinho dan Diego Costa, Rabu (25/11). Manajer The Blues, Mourinho sempat bersitegang dengan Costa yang notabene pemainnya sendiri.

Pada babak pertama, Mourinho menunjukkan kekecewaannya kepada Costa. Hal iti diketahui oleh Costa yang malah berbalik mengajak manajernya itu untuk adu argumen. Namun, pertengkaran itu diakui oleh Mourinho sudah berakhir. Dia menyatakan dirinya dan Costa sudah berbaikan kembali.

“Saya kecewa. Saya bereaksi dan dia menanggapi. Pada pergantian babak di ruang ganti ada sedikit ciuman dan pelukan,” kata manajer asal Portugal itu.

Laga melawan Tel Aviv akhirnya berakhir dengan kemenangan 4-0 bagi Chelsea. Namun, Costa tidak mencetak gol. Adapun para penyumbang gol The Blues adalah Gary Cahill, Willian, Oscar, dan Kurt Zouma.

Mourinho sempat kecewa kepada Costa karena ketajamannya belum kembali seperti musim lalu. Dia sempat gagal mencetak gol sebelum menciptakannya pada pekan lalu ke gawang Norwich City. Melawan Tel Aviv pun Costa kembali gagal membuat gol.

Akan tetapi, posisi The Blues cukup baik untuk mendapatkan tiket ke babak-16 besar. Mereka tinggal meraih satu poin pada laga terakhir melawan FC Porto di laga terakhir. The Blues saat ini berada di puncak klasemen Grup G dengan koleksi poin 10 seperti Porto yang ada tepat di bawahnya.