Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Sudahi Pertikaian dengan Conte

193

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho, manajer Manchester United, menyudahi pertikaian dengan Antonio Conte. Dia menegaskan tak akan lagi meladeni perang kata-kata yang dilancarkan manajer Chelsea tersebut. Namun, itu bukan berarti dia mengaku kalah dari manajer asal Italia tersebut.

“Saya kira, ketika seseorang menghina orang lain, Anda bisa memperkirakan adanya respons atau orang itu akan diam,” ungkap Mourinho seperti dikutip Manchester Evening News, Jumat (12/1/2018).

Jose Mourinho bersitegang dengan Antonio Conte.
thesun.co.uk

Mantan pelatih Inter Milan itu melanjutkan, “Kali pertama dia mengina saya, tentu saja saya berikan respons. Sebuah respons yang snagat mengena sehingga dia merasa sakit. Lalu, dia menghina saya untuk kali kedua. Namun, kini saya mau berubah. Saya akan diam, dan bagi saya, diam berarti akhir dari cerita.”

Hubungan Mourinho dan Conte memanas sejak pekan lalu. Hal itu diawali komentar The Special One bahwa dirinya tak akan berbuat seperti badut di pinggir lapangan. Itu ternyata membuat Conte meradang dan menuding koleganya itu telah pikun karena dulu juga pernah melakukan hal-hal kontroversial.

Menanggapi itu, Mourinho mengakui pernah melakukan kesalahan, namun dia tak akan pernah dihukum karena pengaturan skor. Itu mengacu pada hal yang dialami Conte pada 2012. Namun, oleh pengadilan pada 2016, dia dinyatakan bersih. Kata-kata itu lagi-lagi membuat mantan pelatih Siena itu meradang. Dia menuding The Special One “kerdil” dan “palsu”.

Bibit perseteruan kedua manajer itu sebenarnya sudah disemai pada 2016. Saat itu, Mourinho tersinggung oleh selebrasi mantan pelatih Juventus tersebut saat Chelsea menang telak 4-0 atas Manchester United.