Mourinho Tak Mau Man United Ikut-ikutan Lakukan Transfer Gila

506

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sempat mengeluhkan tim-tim rival yang sangat boros berbelanja pemain. Namun, Mourinho menyebut timnya tak akan ikut-ikutan boros pada bursa transfer mendatang.

Jose Mourinho sempat menyebut timnya kesulitan bersaing dengan Manchester City musim ini. Sebabnya, Man City lebih boros dalam berbelanja pemain dan tak memedulikan harga mahal yang harus dibayar demi seorang pemain.

Namun, Mourinho menyebut timnya tak akan ikut-ikutan melakukan hal serupa. Bagi Mourinho, penting untuk meningkatkan kualitas tim, namun tidak dengan cara jor-joran berbelanja.

Jose Mourinho, Manchester United, Liga Champions
Standard

“Kami tak akan berbelanja melebihi batas kemampuan kami. Kami tak akan melakukan transfer gila,” ujar Mourinho dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Kami hanya akan meningkatkan sedikit lagi kualitas kami. Itu yang akan kami usahakan,” ucap pelatih asal Portugal itu.

Mourinho juga memprediksi bahwa Manchester City masih akan menggelontorkan dana besar pada bursa transfer mendatang. Menurut Mourinho, hal itu akan dilakukan Man City agar tak didekati oleh tim rival.

“Mungkin Man City masih akan berinvestasi besar lagi, mereka tak mau rival memangkas jarak dengan meeka,” tuturnya.

Sejak datang ke Manchester United pada 2016, Mourinho telah menghabiskan dana lebih dari 300 juta pound. Pemain termahal yang dia beli adalah Paul Pogba, dengan 93,25 pound dari Juventus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.