Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Tak Pusingkan Cedera Pogba

205

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa ia tidak merindukan gelandang Paul Pogba. Ia yakin pemain-pemain lain mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pogba.

Mantan pemain Juventus tersebut menderita cedera hamstring ketika menghadapi Basel dalam laga penyisihan grup Liga Champions di Stadion Old Trafford pada 13 September lalu.

Banyak pihak memprediksi Pogba harus absen hingga empat pekan. Namun, rumor itu telah disanggah oleh Mourinho.

Menjelang laga lanjutan Premier League melawan Southampton di Stadion St. Mary pada Sabtu (23/9/2017) Mourinho menyatakan belum tahu berapa lama pemain asal Prancis itu bakal menepi. Yang pasti, ia menegaskan tidak merasa khawatir karena masih memiliki banyak pemain yang bisa menggantikan peran Pogba di lini tengah Manchester United.

“Ini adalah kesempatan besar bagi pemain-pemain lainnya untuk bermain dan saya percaya kepada mereka semua. Jadi, saya tidak akan menangis atau berharap-harap cemas menantikan kembalinya Paul,” kata Mourinho seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ketika ia nanti kembali, tentu saya akan menyambutnya dengan senang hati. Namun, sampai hari itu tiba, saya mempercayakan tanggung jawab kepada para pemain lain,” tutur dirinya.

Sejak direkrut dari Juventus dengan harga sekitar 94 juta Poundsterling pada awal musim 2016-17, Pogba total telah mencetak 11 gol dan delapan assist dalam 61 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia menjadi salah satu aktor penting di balik keberhasilan Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris dan Liga Europa.