Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Tak Sabar Hadapi Man. United Dan Leicester City

159

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani laga di bulan Desember, termasuk menghadapi Leicester City dan Manchester United.

Dalam laga lanjutan Premier League pada hari Minggu (29/11), Chelsea berhasil mencuri satu poin dari Tottenham Hotspur. Ini adalah kali pertama mereka berhasil mencuri poin di laga tandang melawan tim besar Premier League.

Menurut Mourinho, performa yang anak-anak asuhnya tampilkan di White Hart Lane membuktikan bahwa mereka sudah bangkit dari keterpurukan yang sempat mereka alami di awal musim.

The Special One yakin Chelsea akan siap menghadapi lawan-lawan berat seperti Leicester dan Man. United di bulan Desember.

“Saya melihat tim saya telah kembali bermain sebagai sebuah tim. Kami memiliki semangat yang lebih baik,” terang Mourinho seperti yang ditulis oleh BBC.

“Saya sudah tak sabar untuk menjalani tiga laga di Stamford Bridge pada bulan Desember, dan juga laga tandang melawan Man. United dan Leicester,” tambah dirinya.

Meski hingga pekan ke-14 ini Chelsea telah menderita tujuh kekalahan, Mourinho tetap optimistis mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Saya yakin pada akhir bulan Desember kami akan berada di posisi yang berbeda dari sekarang dan telah memperpendek jarak dengan tim-tim teratas,” pungkasnya.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan total raihan 15 poin, hasil dari empat kali menang dan tiga kali imbang.