Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Tak Sedetik pun Pikirkan Rumor Masa Depan

113

Masa depan Jose Mourinho di Chelsea sedang dispekulasikan seiring kiprah yang tak impresif di musim ini. The Special One tak pernah risau soal masa depan.

Chelsea saat ini sedang terseok-seok di Liga Inggris. Mereka masih menempati posisi 15 klasmen Liga Inggris dengan raihan 11 poin, hasil dari 10 kali bermain.

The Blues baru tiga kali menang, menuai dua kali hasil imbang, dan sudah menelan lima kali kemenangan. Dengan hasil itu, kans mereka untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris pun diprediksi sudah habis.

Sementara itu, Chelsea juga sudah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. Mereka terhenti di babak keempat setelah kalah adu penalti ketika melawan Stoke City.  Eden Hazard gagal melakukan eksekusi adu penalti hingga ‘Si Biru’ pun takluk dengan skor akhir 4-5.

Rumor pemecatan pun membayangi Jose Mourinho akibat keterpurukan Chelsea di musim ini. Kendati demikian, manajer asal Portugal itu tetap merasa tak tertekan.

“Aku tak khawatir mengenai pekerjaanku. Aku tak khawatir mengenai masa depanku,” kata Mourinho di Sporting Life.

“Aku tak meluangkan waktu satu detik pun dalam satu hariku untuk mempikirkan hal itu.”

“Itu tampak seperti Anda (media) ingin memberikan tekanan besar padaku dalam hubungannya dengan itu, di mana Anda tak bisa melakukannya. Anda tak bisa melakukannya,” imbuhnya.