Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Takkan Banding Hukumannya

111

Jose Mourinho memastikan tak akan naik banding atas larangan masuk stadion. Sebab, Mourinho merasa usaha itu akan sia-sia karena FA pasti akan menolaknya.

Mourinho sendiri bakal menjalani larangan memasuki stadion selama satu pertandingan, sebagai buntut pengusirannya di laga kontra West Ham beberapa waktu lalu. Saat itu Mourinho memprotes terlalu keras wasit usai mengusir Nemanja Matic.

Padahal saat itu Mourinho masih menyimpan hukuman percobaan usai komentar pedasnya usai Chelsea kalah dari Southampton beberapa pekan lalu. Alhasil, karena Mourinho melakukan hal yang sama saat melawan West Ham, maka otomatis hukuman itu berlaku.

Mourinho sebenarnya punya kesempatan untuk naik banding atas skorsing yang dijatuhkan FA itu, namun manajer asal Portugal itu memilih untuk tidak melakukannya. Kenapa?

“Saya sendiri sudah tahu hasil dari banding itu. Jadi buat apa saya melakukannya. Saya mending menyerah saja,” ujar Mourinho kepada BBC.

“Bodoh untuk melakoni pertarungan di mana Anda tahu bakal kalah di sana,” sambungnya.

Dikutip dari Daily Mail, Mourinho diyakini akan menyaksikan pertandingan itu dari hotel tempat timnya menginap. Hotel tersebut berada tak jauh dari Britannia Stadium.

Dari kejauhan Mourinho diperkirakan akan berkomunikasi melalui telepon selular dengan staffnya di bench, khususnya asisten manajer Steve Holland.

“Mungkin saya tidak akan menonton pertandingan tersebut,” kata Mourinho.