Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Takkan Belanja Di Januari

115

Penampilan buruk Chelsea belakangan ini membuat mereka diisukan akan melakukan perombakan di bursa transfer musim dingin. Namun, hal itu dibantah oleh sang manajer Jose Mourinho.

Hingga Premier League berlalu 12 pekan, posisi Chelsea masih ada di urutan ke-16 klasemen dengan 11 poin, hanya selisi dua poin dari zona degradasi. Start buruk Chelsea itu diperparah dengan performa para pemain yang hampir keseluruhan di bawah standar, termasuk Eden Hazard, Cesc Fabregas, dan Diego Costa.

Walhasil, Chelsea dianggap butuh penyegaran dalam skuatnya mengingat mereka tak banyak melakukan pembelanjaan “wah” di bursa transfer lalu. Hanya Pedro Rodriguez dan Radamel Falcao yang terhitung nama besar, tapi penampilan mereka juga belum memenuhi ekspektasi.

Maka wajar jika ada isu bahwa Chelsea akan melakukan perombakan cukup besar pada Januari mendatang, untuk menggaet beberapa pemain khususnya di lini belakang yang dianggap sebagai titik lemah.

Tapi, Mourinho takkan mengambil opsi itu. Dia masih yakin dengan skuatnya saat ini bisa mengembalikan Chelsea ke papan atas.

“Saya tidak akan meminta kepada manajemen untuk melakukan pembelian Januari nanti. Saya puas dengan para pemain saya, saya mempercayai para pemain,” ujar Mourinho di Soccerway.

“Saya tidak butuh merombak tim saya seperti cerita yang saya dengar. Saya tidak butuh meminta klub untuk membelanjakan uang di Januari,” sambungnya. “Kami berada dalam situasi yang hebat bersama-sama saat jadi juara. Kami pun tetap solid saat situasi kami saat ini di Premier League dan kami pun bakal bersama-sama mengembalikan tim ini ke jalur yang benar.”