Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mourinho Terekam Mendorong Anak Muda

113

Kontroversi tidak lepas dari Jose Mourinho akhir-akhir ini. Kali ini, manajer Chelsea itu terekam mendorong seorang anak muda yang memvideokan dirinya.

Kabar ini dilaporkan oleh Daily Mirror. Mereka bahkan mengunggah videonya yang diperkirakan terjadi pada Minggu (18/10), satu hari sesudah Chelsea mengalahkan Aston Villa di Premier League.

Dalam video itu terlihat, Mourinho sedang berjalan di daerah Knightsbride di London, Inggris. Seorang anak sekolah bernama Otto Nahmmacher merekam Mourinho yang sedang menelepon dengan menggunakan telepon genggamnya.

Akan tetapi, tidak disangka, Mourinho yang berjalan di belakang mendorong Nahmmacher. Sontak tubuh anak berumur 14 tahun itu goyah dan membuat hasil rekaman videonya goyang.

Menurut The Sun, ayah Otto yang bernama Hans, menyebut Mourinho lepas kontrol. Maka, Mourinho menyenggol anaknya yang merekamnya.

Mourinho saat ini semakin sering memicu kontroversi di tengah sorotan terhadap posisinya di Chelsea yang dinilai rawan. Saat ini, dia sedang bersitegang dengan Football Association akibat dikenai sanksi seusai melepas kritik tentang kinerja wasit. Mourinho pun terus bersuara pedas dengan menyebut tidak takut dengan hukuman FA.

Selain dengan FA, Mourinho juga kembali membuka perseteruan dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dia menggoda Wenger dengan menggunakan istilah wasit naif dan lemah usai laga melawan Dynamo Kyiv. Sebelumnya, kalimat serupa pernah dikeluarkan oleh Wenger.